No image available for this title

Buku Komputer

Metode Praktis Menggunakan 3D Max Dalam Membuat Objek dan Animasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

0424.PDD.20171006.696Tersedia
0424.PDD.20172006.696Tersedia
0424.PDD.20173006.696Tersedia
0424.PDD.20174006.696Tersedia
0424.PDD.20175006.696Tersedia
0424.PDD.20176006.696Tersedia
0424.PDD.20177006.696Tersedia
0424.PDD.20178006.696Tersedia
0424.PDD.20179006.696Tersedia
0424.PDD.201710006.696Tersedia
0424.PDD.201711006.696Tersedia
0424.PDD.201712006.696Tersedia
0424.PDD.201713006.696Tersedia
0424.PDD.201714006.696Tersedia
0424.PDD.201715006.696Tersedia
0424.PDD.201716006.696Tersedia
0424.PDD.201717006.696Tersedia
0424.PDD.201718006.696Tersedia
0424.PDD.201719006.696Tersedia
0424.PDD.201720006.696Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.696
Penerbit CV. Arfino Raya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8634-47-2
Klasifikasi
006.696
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
558
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya